Rabu, 02 Januari 2013

My Resolution

Hari kedua di tahun 2013.. (just reflection)

Masalah, masalah, masalah...... kayaknya itu sudah menjadi kodrat kita sebagai manusia ( Hamba Allah ). Setiap ada masalah, kalau di sampaikan atau curhat pada orang lain, selalu ada kata tambahan di akhir pembicaraan, yaitu SABAR.... Achhhh,,, apakah itu hanya sekedar kata-kata atau memang seharusnya aku harus sabar????

Ya... Tahun 2012, banyak banget masalah yang sudah aku hadapi. Masalah atau cobaan...... sampai saat ini aku masih belum mengerti. Tapi ini namanya hidup, ada sebuah kutipan " Selagi kita masih bernyawa, masalah tidak akan pergi ".


Tapi aku yakin, apabila kita kuat dalam menjalani masalah atau cobaan tersebut, kita pasti bisa keluar. Tentunya disertai dengan SABAR.

Di tahun 2012 aku banyak kehilangan kesempatan, ya.... kesempatan. Kesempatan yang seharusnya menjadi milik atau hakku. Kesempatan yang nantinya akan menjadi awal dari segalanya. Awal karier dari seorang pegawai. Tapi apa mau dikata, Tuhan punya kehendak lain. Tuhan masih menguji kesabaranku, ketabahanku. Aku yakin akan banyak hikmah dibalik ini semua...

Di tahun 2013 ini, aku mencoba ber-resolusi,,
Di otakku banyak terpikir resolusi yang harus di capai di tahun 2013. Salah satu yang paling penting adalah, aku harus sembuh, aku harus menyelesaikan masalah yang di tahun kemaren belum selesai. Aku harus melanjutkan sekolah (mimpi tingkat dewa). Aku harus selangkah lebih maju.

Orang disekelilingku memberi masukan besar yang katanya harus tercapai di tahun Ular Air ini, yaitu Nikah... Ya, Nikah. Aku sadar, aku tidak muda lagi. Katnya aku sudah telat (aku sadar :-) ). It's the great dream,, hmmmm....

Semoga semuanya tercapai. AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar