Kamis, 03 Januari 2013

Introspeksi

"Apa yang terjadi hari ini, merupakan akibat dari kelakuan kita masa lalu"

Kutipan diatas bisa membuat kita lebih introspeksi diri. Aku yakin dan percaya, apapun itu yang telah terjadi pada aku merupakan akibat dari kelakuanku pada masa lalu. Setidaknya aku tidak boleh menyalahkan orang lain, salahkan saja diri sendiri. Dengan kita menyalahkan diri kita sendiri, setidaknya dapat meminimalisir dosa yang akan kita perbuat. Nyambung gag nyambung pokoe nulis,,, :)

Penyakit yang nempel di diri aku sekarang, akibat dari gaya hidup aku yang lalu. Kontrol terhadap terhadap apapun yang dimakan tidak ada. Apapun yang masuk tanpa penyaringan, apakah itu baik atau buruk bagi tubuh kita. Tidak adanya pengetahuan tentang makanan sehat dan tidak sehat.


Sekarang, untuk mengembalikan ke hidup yang sehat rasanya sangat sulit bahkan impossible. Hanya dapat meratapi dan berusaha untuk menekan penyebaran ke komplikasi yang lain. Berusaha hidup sehat. Berusaha mengikuti saran dari yang ahli. Dan segala sesuatu yang baru di ketahui akan dicoba untuk kehidupan yang sehat.

--->>>" 3nd Jan '13 ">>>---
Biasa, tgl 3 kita dapat "the salary" hmmmmm, Alhamdulillah. Aku gag biasanya kekantor dengan pakaian santai, nyampe kantor tolah toleh kiri kanan, takut adda atasan yang nantinya negor "hey.... mo ngapain kesini?? mana nama dadanya????" hehehe (keseringan di ditegor)

Ternyata tunjangan yang lain (NON sertifikasi) cair juga. Double syukur dewh... ALHAMDULILLAH.... Lumayan buat nutup lobang yang kemarin blong.. hohoho... dasarRRR.... pI rada2 kecewa... cuma triwulan pertama... hemmmmm

Sekian,, lanjut MagriBan... nTar disambung lageeee :) :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar