Sabtu, 05 Januari 2013

My Mind



Liburan hampir usai,,,, rasanya masih kurang, sampe 1 bulan lagi hingga pool...... MIMPI

Dipenghujung liburanku, pagi-pagi dapat pesan singkat dari Ibu Kepala..... Ada kerjaan yang harus selesai pada hari kedua masuk sekolah.... Payah!!!!! maksud hati ingin menghabiskan liburan ke Telaga Kastoba.. Buyar seketika, padahal rencana sudah mateng. Terpaksa ditunda hingga liburan mendatang atau pas liburan hari minggu.

Sebenarnya, tugas ini ringan, tapi harus dikerjaan pake hitungan yang membosankan. Jadinya liburannku ada tambahan sedikit stress... HUfft payah... Resiko dari pekerjaan, kesenangan dikesampingkan.

4 Januari 2013 ------>>>> gag ada yang istimewa, dilalui seperti hari-hari biasanya.... lebih banyak dikamar... nata-nata file yang berserakan di rak.... ngebales sms..... nulis koment di wall temen.... and many more......

  • Ada sedikit optimistis yang bergelayut di pikiranku mengenai rutinitas aku. Aku harus bisa. Aku harus yakin. Dan aku harus mendapatkan hasil yang maksimal
  • Tapi agak sedikit pesimis, ini berkenaan dengan sebab akibat dari rutinitas aku. Apakah ini akibat dari ini ???? Apakah ini sebabnya yang sebenarnya???
  • Setidaknya akan ada hikmah yang nantinya dapat dipetik. AMIN


Tidak ada komentar:

Posting Komentar