Minggu, 13 April 2014

My Life, My Dreams

Santai di Pantai Selayar, Bawean

Semuanya berawal dari sebuah mimpi. Aku sangat setuju dengan kalimat ini dan yakin dengan makna dari kalimat ini.

Hidup itu selalu berputar, kadang diatas, kadang dibawah, dan setiap putaran akan memiliki misteri yang setiap orang selalu penasaran apa yang akan terjadi. Setiap orang akan berusaha untuk mencari pemecahan atas misteri itu.

Apa yang sudah aku capai saat ini merupakan sebuah anugerah yang harus disyukuri. Dengan mensyukurinya maka hidup kita akan barakah dan kenikmatan bathin akan tercapai. SEMOGA..... 



Aku selalu diajarkan oleh kedua orang tuaku tentang kerasnya hidup dan selalu berada dalam kesederhanaan. Hidup tidak akan berjalan tanpa usaha dan do'a, sederhana tidak akan membuat kita mati kelaparan, bahkan kesedernaan akan menuju sebuah kesuksesan.

Hidup saya bisa dikatakan baru dimulai setelah ada tawaran untuk menjadi tenaga administrasi di sebuah yayasan swasta, dari situ saya banyak mengenal orang, terutama para pengurus yayasan yang notabene guru-guru. Saya mulai berfikir dan mempunyai cita-cita untuk menjadi seorang guru. Saya mulai belajar untuk berani bicara didepan orang lain, yang sebelumnya aku sangat minder berhadapan dengan orang lain.

Masa kecil saya dihabiskan dalam suasana alam pedesaan yang semua orang akan mengalami kerasnya hidup. Semua orang akan berusaha untuk memenuhi kebutuhannya dengan bekerja sebagai petani atau nelayan yang menurut saya sangat berat untuk dilakukan. 

bersambung .......................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar