Kamis, 21 Februari 2013

Achhhh..... MIMPI again

Kangen nulis reeeeek.... udah 1 bulan lebih sehari aku gak buka blog.... kabare gimana yach????

Banyak kejadian dalam rentang waktu 1 bulan  yang luput dari pemberitaan lewat blog. Entah penting atau kejadian yang biasa-biasa saja. Selama vakum di dunia perBLOGan, keadaan aku sangat kacau balau, itu menurut perasaan aku sendiri. Banyak alur kehidupan yang terjadi.

Secara garis besar, aku merasakan kedahsyatan rasanya memiliki. Aku merahasakan kedasyatan hampir menemui ajal. Aku merasakan mimpi yang super merinding. Aku merasakan tekanan batin yang luar biasa. Semuanya terjadi di durasi 21 Januari - 21 Februari 2013.



Semuanya aku anggap sebagai pembelajaran menuju kedewasaan, yang menurut aku sendiri sampai detik ini sangat jauh dari kata dewasa padahal umur sudah hampir sepuh. LAAHAULAWALA QUWWATA ILLABILLAH.........

Indahnya berbagi, baru terasa pada rentang waktu itu. Aku hampir mati rasa sebelumnya yang berkenaan dengan proses itu. Itu menurut pemikiran saya selama ini. Ternyata dengan berbagi hidup kita menjadi indah, menjadi lebih bermakna, menjadi mengerti tentang perasaan orang lain. Pada saat itu yang terasa campur aduk. Semua rasa ada, bahagia, sedih, suka, duka dan asam manis kehidupan.

Tapi, semua perasaan itu hanya terjadi di dalam mimpi, yaaaaaa..... mimpi itu selalu hadir dalam kehidupanku. Mimpi yang sepertinya sangat jauh dari kenyataan, sangat tidak mungkin bisa diraih, sangat lucu apabila terjadi. Aku jadi ingat sebuah pepatah yang mengatakan HIDUP PENUH SANDIWARA...... Semua mimpi itu, khayalan itu, semuanya akan menjadi pembelajaran bagi aku dikemudian hari....

LIFE IS EXPERIENCE .......................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar